Kuwait vs Indonesia

Hadapi Indonesia, Kuwait Maksimalkan Fansnya

VIVAnews - Perjuangan timnas senior saat berhadapan dengan Kuwait, Sabtu, 14 November 2009 bakal lebih berat. Pasalnya, tuan rumah akan tampil dengan dukungan penuh dari pendukungnya.

Indonesia akan berhadapan dengan Kuwait dalam lanjutan Pra Piala Asia (PPA) 2011 grup B. Pertandingan akan digelar di kandang Kuwait, Jaber Al Ahmed International Stadium.

Ketua Sementara Federasi Sepakbola Kuwait (KFA), Sheikh Ahmad Y. Al Sabah dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu mengatakan akan menggratiskan duel ini. Langkah ini dimabil untuk memaksimalkan dukungan terhadap tim kesayangannya.

Meski demikian, KFA dipastikan tak akan merugi. Pasalnya sudah ada perusahaan, yakni Zain yang bersedia jadi sponsor pertandingan ini. Zain juga akan mendukung pendanaan bagi persiapan timnas Kuwait.

Tak hanya menanggung seluruh beban pertandingan, Zain juga berniat untuk membagikan hadiah bagi penonton yang hadir di stadion. Langkah ini juga bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat di sana dalam mendukung tim Kuwait.

Bagi Indonesia ini tentu bukan kabar baik. Sebab dukungan pemain ke-12 tuan rumah akan membuat perjuangan Charis Yulianto cs di lapangan bakal lebih berat mengingat tim yang dihadapi juga punya skill yang lebih baik.

Saat ini Kuwait berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 3 poin dari sekali laga. Sedangkan Indonesia berada di posisi paling buncit dengan koleksi 2 poin dari dua laga.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024