Bayern Siapkan Rp1,18 Triliun Demi Bajak Bintang Barcelona Ini

Dua bintang Barcelona, Ivan Rakitic (kiri) dan Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA – Bayern Munich dikabarkan berminat merekrut gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Bayern pun sudah menyiapkan dana besar untuk merealisasikannya.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Rencana ini dipicu hasrat pelatih anyar Bayern Munich Niko Kovac. Dia sudah mengajukan permintaannya kepada manajemen Bayern untuk mendatangkan Rakitic.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 23 Juli 2018, Bayern Munich pun sudah menyiapkan dana mencapai €70 juta, atau setara dengan Rp1,187 Triliun.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Rakitic sendiri dalam kondisi tidak aman di Barcelona. Dia beberapa kali hanya menjadi cadangan di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde, musim lalu.

Dan peluang pindah ini disinyalir tidak akan disia-siakan oleh Rakitic. Jika jadi, dia diyakini akan tampil optimal di bawah asuhan Kovak yang sama-sama berasal dari Kroasia.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sementara itu, Rakitic menjadi salah satu nama yang mencuat di Piala Dunia 2018. Dia salah satu kunci sukses Kroasia melaju ke final.
 

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bundesliga Jerman berpeluang mencatat hal sensasional dengan mengirimkan enam wakil ke Liga Champions musim 2024/25. Begini skenario agar hal tersebut terwujud.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024