Legenda Chelsea Tolak Tawaran Klub Rusia Demi Karier Manajer

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Mantan kapten Chelsea, John Terry menolak tawaran Spartak Moscow karena keluarga. Selain itu, Terry juga ingin melanjutkan kariernya untuk menjadi pelatih di Chelsea. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari The Sun, pemain berusia 37 tahun tersebut sebenarnya sudah lolos dari tes kesehatan. Namun, Terry tidak ingin membawa keluarganya untuk hijrah ke Rusia. 

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran Spartak Moscow. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Spartak dan pendukungnya," kata Terry. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah meninggalkan Chelsea, Terry sempat bergabung dengan Aston Villa. Meski berusia 37 tahun, namun masih tetap ingin bermain. 

Di sisi lain, Terry juga ingin berkarier menjadi seorang manajer. The Blues sendiri dikabarkan ingin melibatkan Terry untuk menjadi seorang manajer. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sementara itu, rekan Terry di Chelsea, Frank Lampard kini telah berkarier di jajaran manajemen bersama Derby klub Divisi Championship.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024