Zlatan Ibrahimovic Kini Bergabung dengan Messi dan Ronaldo

Bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic telah mencetak gol ke 500 sepanjang kariernya bermain sepakbola. Gol ke 500 tersebut dicetak oleh pemain asal Swedia ini, saat LA Galaxy vs Toronto FC. 

Ketika Tekel Sadis David Beckham Bikin Andik Vermansah Bahagia

Sayangnya, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Toronto FC dengan skor 5-3, Minggu 16 September 2018. 

Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) adalah pemain yang masih aktif dan juga berhasil mencetak 500 gol. Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy pada awal musim lalu. 

Ditendang Barcelona, Riqui Puig Resmi Gabung LA Galaxy.

Dikutip dari Goal, Ibrahimovic telah mencetak 438 gol saat membela Malmö FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United.

Sedangkan untuk level timnas, Ibrahimovic sudah mencetak 62 gol dalam 114 penampilan.  Sejauh ini, Ibrahimovic telah mencatatkan 17 gol dalam 18 penampilan di MLS bersama LA Galaxy musim ini.  

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibrahimovic pun kini menempati peringkat kedua di bawah Josef Martinez sebagai pencetak gol terbanyak sementara musim ini. Martinez sejauh ini sudah membukukan 28 gol di MLS. 

Sepanjang karier bersama klub di Eropa, Ibrahimovic sudah mengumpulkan 33 trofi. Hanya ada satu trofi yang belum ia dapatkan di Eropa, yaitu Liga Champions.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Gol telat Lionel Messi mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan. Inter Miami memaksakan hasil imbang 1-1 melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024