Maldini Ungkap Ambisi Besar AC Milan di Liga Europa

AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan memiliki ambisi besar berlaga di Liga Europa. Meski Liga Europa hanya level kompetisi kasta dua Eropa, AC Milan tetap tampil serius di ajang ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Hal ini diungkapkan legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga klub, Paolo Maldini.

"Eropa adalah rumah kami. Kami ingin melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini (Liga Europa)," kata Maldini dilansir laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Berlaga di Liga Europa musim ini, AC Milan tergabung di grup F. Selain Milan, grup ini dihuni F91 Dudelange, Olympiakos Piraeus dan Real Betis.

Dan lawan pertama AC Milan adalah F91 Dudelange. AC Milan akan bertandang ke markas F91 Dudelange pada Jumat dini hari, 21 September 2018 (02.00 WIB).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Kemenangan di laga ini sangat penting demi menjaga peluang lolos fase grup dan juga mengangkat moral para pemain usai gagal menang di Serie A, akhir pekan lalu.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Sardegna Arena menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari, 17 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya