Liga Champions: Beda Nasib Duo Manchester

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Nasib berbeda dialami oleh Manchester United dan Manchester City di ajang Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 20 September 2018. MU  bernasib baik, mereka menang meyakinkan 3-0 dari Young Boys. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Berkat kemenangan tersebut, skuat asuhan Jose Mourinho menduduki posisi puncak klasemen Grup H. Mereka unggul produktivitas gol dari Juventus yang berada di posisi kedua. 

Namun, nasib sial dialami Manchester City. Di laga perdananya di ajang Liga Champions 2018, mereka secara mengejutkan kandas dari Olympique Lyon dengan skor 1-2. Padahal mereka tampil di kandang sendiri. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menanggapi hasil minor tersebut, asisten pelatih ManCity, Mikel Arteta kecewa. Dia mengakui jika skuatnya tampil di bawah performa terbaik. 

"Kenyataannya Pep tidak di sini dan kami kalah. Kami memulai laga dengan lambat dan tidak konsisten. Kami mencoba bermain baik dan hasil ini tidak bagus untuk kami," kata Arteta, seperti dilansir BBC. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dalam laga tersebut, Pep tidak mendampingi skuatnya karena menjalani hukuman kartu merah pada ajang Liga Champions musim lalu saat menghadapi Liverpool. Hukumannya berlaku hingga musim ini.

Borussia Dortmund ke final Liga Champions

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Borussia Dortmund melangkah ke babak final Liga Champions 2023-2024 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 di Stadion Parc des Princes, Paris Rabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024