Chelsea Bawa Pulang 3 Poin dari Yunani

Pemain Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – ?Chelsea memulai perjalanannya di Liga Europa dengan mengalahkan wakil Yunani, PAOK Salonika. Bermain di Stadio Toumbas, Jumat dini hari WIB, 21 September 2018, The Blues pulang dengan tiga angka lewat gol tunggal Willian.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Blues langsung tancap gas sejak menit pertama. Hasilnya, didapat pada menit ketujuh.

Berawal dari Ross Barkley yang membawa bola dari tengah lapangan, kemudian eks pemain Everton itu memberi umpan terobosan pada Willian yang berada di sisi kiri. Pemain asal Brasil itu berlari dan melepaskan tendangan mendatar yang tak bisa dihalau oleh kiper PAOK, Alexandros Paschalakis.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Barkley menjadi motor serangan Chelsea pada laga ini. Namun, sejumlah peluang yang didapat, salah satunya dari Alvaro Morata, masih belum bisa mengubah skor di babak pertama.

Kondisi tak banyak berubah pada babak kedua. Justru tim besutan Maurizio Sarri semakin intens melakukan serangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Willian kembali mendapat peluang pada menit 77. Sayang, sepakan kaki kirinya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang PAOK.

PAOK sempat membahayakan saat Diego Biseswar melepaskan tendangan tepat di depan gawang Chelsea. Beruntung, Kepa Arrizabalaga masih sigap menangkap bola.

Tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Kemenangan tetap berpihak pada Chelsea.

Susunan Pemain:

PAOK Salonika: Alexandros Paschalakis (PG); Vieirinha, Fernando Lopes dos Santos Varela, Yevhen Khacheridi, Alin Tosca, Pontus Wernbloom, Leo Jaba (Diego Biseswar 82'), Evgen Shakhov (Aleksandar Prijovic 69'), Omar El Kaddouri, Mauricio, Dimitrios Pelkas (Amr Warda 62').

Chelsea: Kepa Arrizabalaga (PG); Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Marcos Alonso (Cesar Azpilicueta 66'), Davide Zappacosta, Ross Barkley, N'Golo Kante, Jorginho (Cesc Fabregas 65'), Pedro, Alvaro Morata (Olivier Giroud 81'), Willian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya