Chris Smalling Tegaskan Tak Ada 'Prahara' di Ruang Ganti MU

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kembali tak mampu memetik kemenangan, Manchester United harus gigit jari dalam laga kedua fase penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB 3 Oktober 2018. Menjamu Valencia, Setan Merah hanya bermain imbang tanpa gol di hadapan publik Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kondisi ini pun kian memunculkan kekhawatiran tentang tidak harmonisnya kondisi ruang ganti MU pasca deretan hasil negatif belakangan ini.

Baca juga: MU Gagal Menang, Meme Kocak Sindir Nasib Mourinho

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer Jose Mourinho jauh sebelumnya telah dikabarkan terlibat konflik dengan gelandang Paul Pogba. Situasi itu pula yang diduga jadi pemicu mulai menurunnya performa The Red Devils sejak awal musim ini.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi dalam skuat Setan Merah? apakah prahara di ruang ganti MU itu benar adanya?

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Di ruang ganti kami solid. Kami saling memastikan kepercayaan diri semua anggota tim dan terus memberikan motivasi. Kami adalah pemain berbakat dan kami percaya itu, secara mental situasi ini memang sangat sulit," ungkap bek MU, Chris Smalling usai laga kontra Valencia yang dilansir Sportsmole.

"Anda hanya tahu setelah hasil ini terjadi. Kami tidak bisa mencetak gol dan kecewa. Kami harus berdiri tegak dan akan melalui kesulitan untuk bisa membalikkan keadaan," tegasnya.

Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Inter kalah 1-2 di San Siro.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2022