'Real Madrid Bukan Krisis, Cuma Tidak Beruntung'

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.
Sumber :
  • Instagram/Julen Lopetegui

VIVA – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membantah timnya dalam situasi krisis, menyusul kekalahan 0-1 dari CSKA Moscow di Liga Champions, Rabu dini hari tadi, 3 Oktober 2018.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Dengan kekalahan dari CSKA Moscow, Real Madrid tidak pernah menang di tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, El Real kalah sekali dan imbang sekali di LaLiga.

Bukan hanya itu, Real Madrid pun gagal mencetak satu gol pun di tiga laga ini. Tak aneh jika El Real diisukan sedang dalam krisis. Tapi, Lopetegui membantah.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Dalam sudut pandang saya, kami hanya tidak beruntung," kata Lopetegui seperti dilansir Tribal Football.

"Kami gagal mencetak gol dari banyaknya peluang yang dimiliki. Kami hanya kurang beruntung. Kami sudah melakukan berbagai cara, tapi gol gagal tercipta," jelasnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Daripada menyesali hasil buruk yang ada, Lopetegui meminta timnya fokus untuk laga berikutnya. El Real akan menghadapi Deportivo Alaves di LaLiga, akhir pekan ini.

"Ini (kekalahan dari CSKA Moscow) hasil yang tidak mudah kami terima. Tapi, kini kami harus mulai memikirkan tentang Alaves," jelas Lopetegui. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024