Arsenal Perkasa di Kandang Qarabag

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • twitter

VIVA – Arsenal memetik hasil maksimal di pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Europa. Menghadapi Qarabag di Baki Olimpiya Stadionu, Kamis 4 Oktober 2018, mereka menang 3-0.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pertandingan baru berjalan 4 menit Arsenal sudah langsung memimpin. Sokratis Papastathopoulos mencatatkan namanya di papan skor.

Nacho Monreal mengirimkan umpan sepak pojok yang langsung disambar dengan tandukan keras oleh Sokratis. Kedudukan berubah menjadi 1-0 bagi tim tamu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di babak pertama ini Arsenal terus menekan. Mereka berjuang menambah gol. Tapi Qarabag sesekali juga mampu memberikan ancaman, meski tidak ada yang sampai membuahkan gol. Keunggulan 1-0 bagi The Gunners bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Arsenal kembali menekan. Gol yang mereka harapkan akhirnya hadir di menit 53. Pemain muda Emile Smith Rowe melepaskan tembakan datar yang tidak mampu dihalau kiper Qarabag.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Unggul 2-0, Arsenal belum puas. Mereka terus menyerang pertahanan lawan. Dan di menit 79 kembali gol lahir, giliran Matteo Guendouzi yang berperang membawa timnya semakin melesat dengan keunggulan tiga gol.

Gol itu pun menjadi yang terakhir dalam pertandingan ini. Arsenal menang 3-0 dan sekarang duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup E dengan raihan poin sempurna, enam, dari dua laga.

Susunan pemain:

Qarabag : Vagner; Maksim Medvedev, Badavi Huseynov, Jakub Rzezniczak, Ansi Agolli; Michel, Gara Garayev;  Mahir Madatov, Filip Ozobic, Abdellah Zoubir; Innocent Emeghara.

Arsenal : Bernd Leno; Rob Holding, Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal; Stephan Lichtsteiner, Mohamed Elneny, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac; Emile Smith Rowe, Alex Iwobi; Danny Welbeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya