Chelsea Susah Payah Tekuk Videoton di Stamford Bridge

Striker Chelsea, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA – Tiga poin direbut Chelsea pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Europa. Menjamu Videoton di Stamford Bridge, Kamis 4 Oktober 2018, mereka menang 1-0.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Secara keseluruhan Chelsea tampil sangat dominan. Tercatat sepanjang 90 menit The Blues bisa meraih 76 persen penguasaan bola.

Turun dengan pemain lapis kedua, Chelsea menggempur pertahanan Vidi dari awal. Sayangnya pada babak pertama tidak ada gol yang mampu dihasilkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam pertandingan ini Vidi tampil full bertahan. Mereka membuat tembok tinggi dan kokoh di lini belakang yang membuat para pemain Chelsea kehabisan akal untuk menembusnya.

Adalah Alvaro Morata yang menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di pertandingan ini. Ujung tombak yang belakangan jarang diberikan kesempatan tampil itu membuat gol dengan sebuah sontekan keras di muka gawang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia sebelumnya menerima umpan dari Willian. Skor berubah 1-0 bagi Chelsea pada menit 70.

Striker Chelsea, Alvaro Morata mencetak gol ke gawang Arsenal

Unggul, tim asuhan Maurizio Sarri semakin ngotot. Mereka menggeber serangan untuk membuat gol tambahan. Sayangnya usaha tersebut gagal berbuah manis. Sampai laga bubar kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Kemenangan tersebut sementara membuat Chelsea masih berada di puncak klasemen Grup L. Mereka mengemas enam poin dalam dua pertandingan.

Susunan pemain:

Chelsea : Kepa Arrizabalaga; Davide Zappacosta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Emerson; Ruben Loftus-Cheek, Cesc Fabregas, Mateo Kovacic; Pedro, Alvaro Morata, Willian.

Videoton:  Tomas Tujvel; Attila Fiola, Roland Juhasz, Paulo Vinicius, Stopira; Loic Nego, Anel Hadzic, Boban Nikolov; Szabolcs Huszti, Georgi Milanov; Marko Scepovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya