Mbappe Bersinar di PSG, Neymar Ingin Balik ke Barcelona?

Penyerang PSG, Neymar.
Sumber :
  • instagram.com/neymarjr/

VIVA - Neymar tengah dikabarkan akan kembali berseragam Barcelona. Bintang asal Brasil itu disebut-sebut tak mau berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Neymar resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain usai meninggalkan Barca di musim panas 2017. Dia pindah dengan status pemain termahal di dunia, yakni seharga 222 juta euro.

Musim pertamanya, Neymar tampil apik dan langsung mempersembahkan beberapa trofi untuk PSG. Namun, Neymar kini dikabarkan sudah tak betah lagi bersama tim asal Prancis itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tak lain karena hadirnya Mbappe dalam skuat PSG. Belum lagi Mbappe sudah mencetak 58 gol di level klub, dan 10 gol untuk timnas Prancis dan turut membantu menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Capaian gemilang Mbappe itu dinilai membuat status kebintangan Neymar terusik. Dilaporkan Mundo Deportivo, Neymar ingin pindah karena merasa tersaingi oleh Mbappe.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Media asal Spanyol itu mengklaim Neymar ingin kembali ke Barcelona. Selain itu, Neymar juga dikabarkan masih rindu dengan Lionel Messi cs.

Sebelumnya, Neymar dan Messi, bersama Luis Suarez, menjadi trisula maut El Barca dalam kurun waktu 2013-2017. Ketiganya mempersembahkan dua gelar LaLiga, tiga Copa del Rey, dan sekali Liga Champions. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024