Tolak Tawaran Persija, Song Ui-young Berharap Dinaturalisasi

Pemain Home United bergembira usai Song Ui-young bobol gawang Persija.
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Pemain incaran Persija Jakarta, Song Ui-young memastikan perpanjangan kontrak dengan Home United. Dia akan bermain di Liga Singapura hingga 2020 mendatang.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Song merupakan pemain yang sejak lama diisukan mendapat tawaran dari Persija. Bukan tanpa alasan klub berjuluk Macan Kemayoran bernafsu mendatangkannya.

Saat Persija melawan Home United di semifinal Zona Asean Piala AFC 2018, Song tampil gemilang. Dalam dua pertemuan, dia selalu bisa mencetak gol.

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Song hijrah ke Home United sejak 2012 lalu. Hingga saat ini dia sudah merasa nyaman berada di Negeri Singa dan bermain untuk Home United.

Pemain kelahiran Incheon, Korea Selatan itu justru berharap suatu saat nanti bisa bermain untuk Timnas Singapura. Sebuah keuntungan mengingat usianya baru 24 tahun.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Saya berharap bisa bermain untuk Singapura suatu hari nanti, setelah tujuh tahun menetap. Saya punya banyak teman dan penggemar di sini," ujar Song, dikutip dari Fox Sports Asia.

Song sangat ingin membaktikan diri untuk Singapura dengan alasan klasik. Tujuh tahun berada di sana, dia merasa mendapat banyak keistimewaan.

"Banyak sekali yang mesti saya bayarkan kembali kepada klub ini (Home United) dan juga Singapura," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya