Jelang Juventus Vs MU, Pogba Tak Sabar Koyak 'Rumah' Sendiri

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Satu laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga Champions antara Manchester United yang akan bentrok dengan Juventus. Laga yang akan dihelat di Allianz Stadium pada 8 November 2018 ini sudah sangat dinanti oleh gelandang Setan Merah, Paul Pogba. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Seperti yang diketahui, pemain asal Prancis tersebut pernah membela Nyonya Tua pada 2012 hingga 2016 lalu. Prestasinya membanggakan, dia membantu Juventus meraih empat gelar Scudetto. 

Kembali mengunjungi Turin tentu membuka memori manis Paul Pogba bahkan Juventus sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri. Meski begitu, sang pemain mengaku bakal fokus untuk meraih kemenangan kontra Juventus. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Ini adalah harapan yang menjadi kenyataan. Saya berbicara dengan saudara saya musim panas lalu. Saya mengatakan kepadanya untuk membayangkan jika MU dan Juventus dalam satu grup," kata Pogba, seperti dilansir ESPN. 

"Untuk saya ini adalah kebanggan. Turin adalah rumah saya dan di sana saya mencetak gol perdana sebagai pemain profesional. Trofi Liga Champions adalah harapan saya dan selalu ada dalam pikiran saya," lanjut dia. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Juventus dan MU berada di Grup H ajang Liga Champions. Setan Merah saat ini berada di posisi kedua dengan empat poin dari tiga laga sedangkan Juventus berada di posisi puncak dengan sembilan poin dari tiga laga. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024