Markas Inter Milan, Salah Satu Stadion Terangker Buat Barcelona

Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 7 November 2018.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Meski berstatus tamu, Barca dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, Barca berbekal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama, 25 Oktober 2018 lalu. Skuat besutan Ernesto Valverde ini juga on fire setelah membukukan kemenangan beruntun di 5 laga terakhir di berbagai kompetisi.

Namun, Barcelona tidak bisa memandang remeh Inter Milan. Apalagi, Barcelona punya catatan minor setiap bertandang ke Giuseppe Meazza.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 6 November 2018, Barcelona tidak pernah bisa menang di tiga kunjungan ke markas Inter, Giuseppe Meazza.

Dari tiga kunjungan, Barca dua kali bermain imbang dan satu kali kalah. Kekalahan terjadi pada April 2010 saat Barcelona digebuk Inter 1-3.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Menariknya, Barcelona padahal selalu tampil perkasa jika bermain melawan Inter di Camp Nou. Mereka selalu menang di empat pertemuan.

Mampukah Barcelona mengakhiri tren minor ini di laga nanti? Atau Barcelona justru kembali melanjutkan rekor buruk di kandang Inter.

Berikut ini 3 kunjungan Barcelona ke Giuseppe Meazza di ajang Liga Champions:

21 April 2010        Liga Champions    
Internazionale    3 - 1   Barcelona

17 September 2009    Liga Champions    
Internazionale    0 - 0   Barcelona

26 Februari 2003    Liga Champions    
Internazionale    0 - 0   Barcelona
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya