Kedatangan Barcelona Ukir Sejarah Baru bagi Inter Milan

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Inter Milan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza dalam pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Meski belum berlangsung, namun rupanya sudah ada sejarah baru yang tercipta.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip dari Twitter resmi Inter, pertandingan melawan Barcelona membuat mereka mencatatkan pendapatan tertinggi klub Serie A. Total lebih dari 73 ribu tiket terjual.

Diperkirakan Inter mendapatkan uang sebesar 5,8 juta euro (Rp98 miliar) dari penjualan tiket. Jumlah itu melebihi yang didapat AS Roma kala menjamu Liverpool dalam semifinal Liga Champions musim lalu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Dengan lebih dari 5,8 juta euro, pertandingan ini akan mencatatkan pendapatan tertinggi dalam sejarah tim-tim Italia," demikian pernyataan resmi klub.

Ukiran sejarah baru itu semakin manis bagi La Beneamata. Sebab, mereka bisa menahan imbang Barcelona, kandidat kuat juara musim ini dengan skor 1-1.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Barcelona membuka keunggulan melalui gol Malcolm pada menit 83. Selang empat menit kemudian skuat asuhan Luciano Spalletti merespons lewat gol Mauro Icardi.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024