Barcelona Rasakan Betul Kualitas Mental Inter Milan

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Barcelona harus puas cuma membawa pulang satu poin dari Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Bermain dalam laga Grup B Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB, klub asal Catalan bermain imbang 1-1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Barcelona lebih dahulu membuka keunggulan pada menit 83. Malcom yang baru masuk ke dalam lapangan sekira dua menit, mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Selang empat menit berselang, giliran Inter yang membalas. Tendangan Mauro Icardi tidak mampu dihalau kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui kualitas Inter. Dalam keadaan tertinggal, skuat asuhan Luciano Spalletti tak kehilangan daya juang.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat. Kualitas Inter adalah mereka tahu bagaimana menangani tim sendiri dengan sangat baik," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Kekuatan mental Inter dalam meraih poin hingga menit akhir jadi sorotan Valverde. Dia menyadari La Beneamata seringkali mampu memanfaatkan momen penghujung laga.

"Mereka sering mendapatkan banyak poin ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit terakhir," katanya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024