Klasemen Liga Champions: MU Jaga Peluang, ManCity Selangkah Lagi Lolos

Pemain Manchester United rayakan kemenangan atas Juventus.
Sumber :
  • https://twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah sukses menaklukkan tuan rumah Juventus 2-1 di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasil positif juga ditorehkan sejumlah tim elite Eropa, dari mulai Real Madrid, AS Roma, dan Manchester City di matcday 4 yang baru saja berlangsung. Berikut gambaran lengkap klasemen dari Grup E hingga H, dilansir situs resmi UEFA.

Di Grup E, Bayern Munich menjadi tim yang paling berpeluang lolos karena sudah mengumpulkan 10 poin dari 5 laga. Die Roten bersaing ketat dengan Ajax Amsterdam yang mengumpulkan 8 poin. Benfica yang menorehkan 4 poin masih memiliki peluang lolos. Sedangkan AEK Athens yang masih tanpa poin dipastikan tersisih.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Beralih ke Grup F. Manchester City tinggal membutuhkan satu poin saat bersua Olympique Lyon di matchday 5, untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya. The Citizens sudah menorehkan 9 poin, disusul Lyon (6 poin), Hoffenheim (3), dan Shakhtar Donetsk (2).

Di Grup G, posisi teratas ditempati Real Madrid dan AS Roma, yang sama-sama mengumpulkan 9 poin. Dua tim ini sudah hampir dipastikan bisa melenggang ke babak 16 besar, sebab berjarak poin yang cukup jauh dengan tim lainnya. CSKA Moscow baru mengumpulkan 4 angka, disusul Viktoria Plzen yang dipastikan tersisih karena baru mengumpulkan satu angka.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, di Grup H, puncak klasemen masih ditempati Juventus dengan 9 poin. MU yang mengumpulkan 7 poin mulai memberikan ancaman. Valencia yang mengumpulkan 5 poin juga masih memiliki peluang lolos. Satu tim lainnya, Young Boys sudah dipastikan tersisih karena baru menorehkan 1 angka. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022