Nasib Inter Milan Ditentukan Tim Lain, Spalletti Justru Senang

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA –  Inter Milan bakal melakoni partai hidup-mati di Liga Champions. Mereka menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza di laga pamungkas penyisihan Grup B, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Inter tak hanya wajib mengalahkan PSV. Mereka juga berharap Barcelona setidaknya mampu menahan imbang Tottenham Hotspur di Camp Nou.

Situasi ini sebenarnya cukup pelik. Anehnya, pelatih Inter, Luciano Spalletti justru menyukai hal ini.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Kami harus memenangkan pertandingan malam nanti. Ini menjadi laga terpenting sejak saya datang ke sini, menggantikan duel melawan Lazio musim lalu. Kami memimpikan bisa bertanding dalam duel seperti ini," kata Spalletti dilansir Football Italia.

Spurs dan Inter sama-sama mengumpulkan 7 poin dari 5 pertandingan. Untuk sementara, Spurs unggul head to head dari Inter. Oleh karena itu, duel Barca melawan Spurs akan ikut menentukan nasib Inter.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya pikir, apa yang sudah kami lakukan sampai sejauh ini sudah sangat bagus. Kami memiliki peluang lolos dari grup yang sejak awal kami katakan sangat sulit," ucapnya.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024