Gattuso Mencak-mencak Milan Gugur di Liga Europa

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Kekecewaan dirasakan oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso setelah skuatnya takluk dari Olympiakos di lanjutan ajang Liga Europa, Jumat dini hari 14 Desember 2018. Kalah dengan skor 1-3 sekaligus membuat langkah Milan terhenti di ajang Liga Europa.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Tampil di Stadio Georgios Karaiskaki, Milan awalnya diunggulkan keluar menjadi pemenang. Sayang, mereka tampil di bawah performa terbaiknya. Tertinggal 0-2 lebih dulu membuat Milan berpikir cepat. 

Gol dari Cristian Zapata di menit ke-71 sempat membuat mereka bernapas lega. Namun, Olympiakos mampu mencetak gol ketiganya di menit ke-81 melalui titik putih dan skor 3-1 mengakhiri laga. Tersingkirnya Milan membuat Gattuso marah, dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap beberapa keputusan wasit yang memimpin laga. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Tersingkirnya kami membuat saya kecewa, kami melupakan penggemar Milan di luar sana. Kami memang memegang kendali permainan, namun peluang yang kami ciptakan jadi berantakan," kata Gattuso seperti dilansir Goal.com.

"Kami telah menunjukkan diri jika kami masih belum siap untuk mendapat kesempatan. Beberapa keputusan wasit yang juga saya sayangkan, namun kami tersingkir dan kami belum bisa melangkah lebih jauh. Kami memberi hadiah untuk Olympiakos,” ujarnya. 

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Kekalahan ini memperpanjang catatan negatif AC Milan. Mereka sudah dua kali gagal menang, sebelumnya I Rossoneri hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Torino di lanjutan ajang Serie A. (art)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024