Perasaan Tak Enak Bayern saat Jumpa Liverpool

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.
Sumber :

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengaku tak terlalu yakin bisa melewati Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Niko menilai hasil undian melawan Liverpool, merupakan yang tersulit bagi timnya.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Berkaca dari prestasi Liverpool musim lalu, Niko mengakui lawannya bukan tim enteng. Terlebih, bagi Niko, Liverpool sudah menunjukkan kenaikan level yang drastis dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Meski menghadapi tim dengan gaya serupa di Bundesliga macam Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen, Niko yakin level Liverpool lebih tinggi.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Saya tak tahu apakah mereka lebih difavoritkan atau tidak. Liverpool sangat kami hormati, pun sebaliknya. Ini yang jadi menarik dalam aspek olahraga," kata Niko dilansir Daily Mirror.

"Di Bundesliga, kami melawan dua tim, Dortmund dan Leverkusen, yang punya gaya mirip dengan mereka. Pun dengan kualitasnya. Tapi, level Liverpool berbeda," lanjut dia.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Niko merasa cukup pusing dengan kondisi tersebut. Saat Liverpool dianggapnya punya level tinggi, Bayern justru harus menghadapinya dengan situasi pincang.

"Kami melawan tim yang begitu menyulitkan. Itu terbukti dengan apa yang dilakukan mereka musim lalu dan Premier League sekarang. Tapi, saya harus menemukan solusinya," terang Niko. (zak)

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024