Menang 6-0, Bayern Puncaki Klasemen Sementara Bundesliga

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/fcbayern

VIVA – Bayern Munich meraih kemenangan telak 6-0 saat menjamu VfL Wolfsburg di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 9 Maret 2019.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bayern Munich sempat mendapatkan perlawanan sengit dari kubu tamu di awal laga. Bayern akhirnya baru bisa memecah kebuntuan di menit 34.

Bintang Bayern, Serge Gnabry sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memperdaya kiper Wolfsburg, Koen Casteels. Bayern unggul 1-0.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Tiga menit berselang, Bayern sukses menggandakan keunggulan. Kali ini gol dicetak Robert Lewandowski pada menit 37. Bayern unggul 2-0.

Menit 52, Bayern memperlebar keunggulan menjadi 3-0. James Rodriguez sukses memaksimalkan umpan Thiago Alcantara.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Amuk Bayern terus berlanjut di menit 76. Memanfaatkan umpan Franck Ribery, Thomas Mueller membawa Bayern unggul 4-0.

Pesta gol Bayern Munich ditutup dua gol tambahan yang dicetak Joshua Kimmich di menit 82 dan Lewandowski pada menit 85. Bayern menang 6-0. 

Dengan kemenangan ini, Robert Lewandowski dan kawan-kawan sukses menggeser Dortmund dari puncak klasemen sementara Bundesliga.

Meski memiliki poin sama (57 poin dari 25 pertandingan), Bayern unggul produktivitas gol dari Dortmund yang turun ke posisi dua. 

Susunan Pemain:
Bayern Munich:
Manuel Neuer, Jérôme Boateng, Mats Hummels, Rafinha, Joshua Kimmich, James Rodríguez (Renato Sanches 74'), Thiago, Javi Martínez (Goretzka 54'), Robert  Lewandowski, Serge Gnabry (Ribery 55'), Thomas Müller
VfL Wolfsburg: Koen Casteels, John Brooks, Robin Knoche, Jérôme Roussillon, William, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold (Rexhbecaj 68'), Yannick Gerhardt (Malli 83'), Wout Weghorst, Josip Brekalo, Admir Mehmedi (Steffen 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya