Klopp: Liverpool Siap Lawan Siapa pun di Perempatfinal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA - Liverpool sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan Bayern Munich, Kamis 14 Maret 2019. Manajer The Reds, Juergen Klopp, menegaskan bila timnya siapa melawan tim manapun di babak berikutnya.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Liverpool sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Liverpool memimpin lebih dulu berkat gol Sadio Mane pada menit ke-26.

Skor sempat imbang setelah Joel Matip mencetak gol bunuh diri pada menit ke-39. Kemenangan Liverpool dipastikan melalui dua gol pada babak kedua.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pertama lewat gol Virgil van Dijk pada menit ke-69 dan kemudian gol kedua Sane enam menit sebelum waktu normal usai. The Reds pun lolos dengan agregat 3-1.

Klopp mengaku puas dengan kemenangan timnya, khususnya lini depan The Reds. Manajer asal Jerman ini menilai Liverpool telah menjadi salah satu tim kuat di kompetisi Eropa.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Tiga penyerang depan kami luar biasa, para pemain yang datang dari bangku cadangan juga banyak membantu," kata Klopp di situs resmi UEFA.

Babak selanjutnya, pasti akan menjadi ujian yang lebih berat bagi Mohamed Salah cs. Namun,dia menjamin timnya siap menghadapi siapa pun.

"Siapa pun yang kami dapati sebagai lawan, kami siap menerimanya. Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sungguh memberikan yang terbaik pada momen-momen penting. Sikap mereka luar biasa," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya