Saingi Juventus, Barcelona Tancap Gas Bidik Bek Tangguh Ajax

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Memukaunya penampilan tim Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions musim ini tak pelak juga ikut melambungkan nama-nama para penggawa raksasa Eredivisie Belanda tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dan salah satu sosok yang tengah menjulang namanya usai Ajax sukses menyingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions adalah Matthijs de Ligt.

Bek tengah 19 tahun tersebut kini jadi incaran sejumlah raksasa Eropa berkat penampilan apiknya musim ini. Usai dikabarkan tengah diminati Juventus, penggawa lini belakang tim nasional Belanda itu juga kini disebutkan telah menerima penawaran resmi dari Barcelona pada awal pekan ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dikutip dari Football Italia, Barcelona yang mulai kepincut performa mentereng De Ligt tengah ketar-ketir saat Juventus pun serius berniat memboyongnya ke Turin.

Blaugrana pun menyodorkan penawaran lebih agresif karena tidak mau pemain buruannya ditikung klub lain. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar €60 juta kepada pihak Ajax.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Bintang muda jebolan akademi Jong Ajax tersebut juga kabarnya tertarik untuk bergabung dengan Barcelona musim panas nanti.

Keberadaan Frenkie de Jong yang sudah terlebih dulu sepakat untuk bergabung ke Barca juga disebut jadi faktor yang memengaruhi keputusan De Ligt. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024