Pemain Barcelona Ini Disebut Setara dengan Lionel Messi

Sergio Busquets (kanan)
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Manchester United akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov menilai, ada seorang pemain Barcelona yang setara levelnya dengan Lionel Messi. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berbatov mengatakan, gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets adalah pemain yang permainannya setara dengan Messi. Berbatov menyebutkan, Busquets memiliki ketenangan untuk menghadapi lawan. 

"Misalnya Sergio Busquets, saya suka dengannya. Ia bisa membaca permainan lebih baik dari orang lain," kata Berbatov dikutip dari Foxsport

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tingginya seperti saya, kurusnya seperti saya. Ia bukan yang tercepat, namun ia selalu berada di tempat yang tepat. Ia memiliki gaya yang saya sukai, tenang," tutur pria asal Bulgaria itu. 

Busquets merupakan pemain dari akademi Barcelona. Ia promosi ke tim senior Barcelona pada 2008. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Berbatov dan Busquets pernah saling berhadapan saat final Liga Champions musim 2008/2009. Di mana ketika itu Barcelona berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-0. 

Berbatov pernah menjadi andalan lini depan MU pada 2008-2012. Pria berusia 38 ini mencetak 56 gol dari 149 penampilan bersama The Red Devils. (art)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024