Bakal Kembali Tangani Klub, Mourinho Ingin Kejar Liga Champions

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Empat bulan menganggur, Jose Mourinho mengaku tak sabar ingin segera kembali bekerja di pinggir lapangan. Dia ingin menambah pundi-pundi trofi di dalam perjalanan kariernya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Keinginan Mourinho untuk menangani sebuah klub sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. Sebab, sudah ada tiga hingga empat klub yang menginginkan jasanya.

Namun, dia masih menunggu hingga musim panas mendatang untuk menentukan klub mana yang akan ditanganinya. Isu yang paling kencang menyebutkan pria asal Portugal itu akan kembali ke Inter Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Meski belum resmi kembali ke pinggir lapangan, Mourinho ternyata sudah memiliki target. Salah satunya menjuarai Liga Champions.

"Saya memiliki keinginan untuk menjadi juara di lima liga (top Eropa) dan juara Liga Champions bersama klub ketiga," kata pria 56 tahun dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Diketahui, eks manajer Chelsea itu sudah mengoleksi dua trofi Liga Champions bersama dua klub berbeda. Bersama Porto pada 2004 dan Inter Milan pada 2010.

Sebelumnya, dia diisukan kembali ke Real Madrid. Tapi, ternyata Los Blancos lebih memilih memulangkan Zinedine Zidane.

Meski gagal mendapatkan pekerjaan itu, Mourinho mengaku senang melihat El Real ditangani sosok yang tepat. Dan dia berjanji akan segera kembali secepatnya ke lapangan.

"Saya sangat rindu memimpin latihan, setiap hari. Saya tak akan menyembunyikannya," tutur Mourinho. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya