MU Waspada 'Akal-akalan' Barcelona

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya, Manchester United, sudah tidak sabar untuk menghadapi Barcelona di Old Trafford, malam nanti, Rabu 10 April 2019, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sang manajer juga mengatakan para pemain sangat bersemangat serta optimistis menghadapi duel perempatfinal Liga Champions itu. Tapi, sebelum laga, Solskjaer lebih dulu memberikan pesan kepada Paul Pogba cs.

Menurut Solskjaer, MU harus bermain sabar menghadapi Barcelona. Mereka juga wajib berhati-hati dengan trik yang biasa diterapkan tim asuhan Ernesto Valverde itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selama ini, Barcelona memang dikenal sebagai tim yang punya banyak akal buat menghadapi situasi sulit, termasuk dengan menggunakan cara yang sedikit licik.

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya merasakan tensi dan semangat pemain hari ini. Kami sudah membahas bersama bagaimana menghadapi mereka, cara agar tidak membuat pelanggaran. Kami harus lebih sabar untuk melancarkan tekel," kata Solskjaer.

"Sejumlah pemain mereka akan menggunakan bermacam-macam trik. Mereka memiliki pemain dengan skill bagus dalam menghadapi situasi sulit," bebernya lagi dikutip Tribalfootball. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024