Ditawari PSG Gaji Tinggi, Herrera Pilih Cabut dari MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Instagram/@anderherrera

VIVA – Misi Paris Saint-Germain (PSG) untuk membajak gelandang senior Manchester United, Ander Herrra, akan segera tercapai. Bintang berpaspor Spanyol disebut sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Les Parisiens terkait transfer di musim panas nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Herrera sebenarnya adalah salah satu pilar penting di lini sentral armada Manchester Merah. Akan tetapi, pemain berusia 29 tahun ini belum mendapatkan kontrak baru dari MU, sementara kontrak lamanya sudah akan habis akhir musim ini.

Ada dugaan, permintaan Herrera untuk naik gaji jadi penyebab MU mengulur kontraknya. Di sisi lain, PSG bergerak cepat dan langsung sepakat saat sang pemain menyodorkan permintaan gaji.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Menurut laporan media ternama Spanyol, AS, PSG dan Herrera sudah menjalin kesepakatan pribadi terkait transfer akhir musim ini.

Saat ini, Herrera mendapatkan gaji sebesar 80 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp1,5 miliar per pekan. Tapi di PSG, gaji Herrera akan naik hingga mencapai 130 ribu Poundsterling, atau senilai dengan Rp2,4 miliar per pekan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Herrera adalah satu dari tiga pemain asal Spanyol yang hingga saat ini belum mendapatkan kontrak baru dari MU. Selain Herrera, Juan Mata dan David De Gea juga disebut akan hengkang lantaran masa depannya digantung MU.

Sejak didatangkan dari Athletic Bilbao musuim 2014/2015, Herrera sudah tampil dalam 189 pertandingan dan mencetak 20 gol. Herrera juga ikut mengantar MU meraih satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Community Shield, dan satu gelar Liga Europa. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022