Persija Vs Shan United: Bukan Sekadar Duel Hiburan

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Duel sengit akan tersaji di lanjutan ajang Piala AFC 2019. Di penyisihan Grup G, Persija akan menghadapi Shan United pada Kamis 15 Mei 2019. 

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Ini menjadi laga hiburan sebab kemenangan di laga tersebut tidak akan mempengaruhi status dari kedua tim. Baik Persija maupun Shan United sudah dipastikan gagal lolos ke semifinal zona Asia Tenggara. 

Meski begitu, Persija tidak mau mengecewakan pendukungnya. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno tentu membuat Macan Kemayoran bakal tampil mati-matian. 

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih, Ivan Kolev. Tiga poin di laga ini menjadi ambisinya. 

"Pertandingan ini memang tidak ada pengaruhnya. Tapi kami mau menang sebagai perwakilan Indonesia. Mental kami tetap terjaga dalam kondisi apapun. Kami nothing to lose dan akan menikmati pertandingan. Kami akan mencoba menuntaskan semuanya dengan baik di depan suporter," kata Kolev kepada wartawan. 

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Setali tiga uang dengan Kolev, pelatih Shan, Aung Naing juga tidak mau laga terakhirnya berbuah hasil minor. Dia bertekad untuk setidaknya membawa satu poin. 

"Kami tidak punya harapan lebih di pertandingan. Tapi kami akan mencoba yang terbaik. Kami akan memenangkan setidaknya satu poin, walau ini laga terakhir kami akan mencoba yang terbaik untuk menjaga image kami," kata Aung Naing. 

Saat ini di Grup G Piala AFC, Persija berada di posisi ke-3 dengan empat poin dari lima laga sedangkan Shan belum mendapat satu poin pun dari lima laga. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya