Digosipkan Pulang ke Chelsea, Cech Pilih Fokus ke Final Liga Europa

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Instagram/@petrcech

VIVA – Kiper Arsenal, Petr Cech, digosipkan akan pulang ke klub lamanya, Chelsea. Rumor ini berkembang jelang final Liga Europa antara Arsenal melawan Chelsea di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis dini hari WIB, 30 Mei 2019.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cech dilaporkan berbagai media telah mencapai kesepakatan untuk kembali ke Chelsea sebagai direktur olahraga. Pemain 37 tahun ini membantah hal tersebut. Cech memilih fokus dengan laga final Liga Europa dan tak memikirkan rumor apapun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Meskipun ada banyak berita hari ini (mengenai rumor kembali ke Chelsea), seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya baru membuat keputusan mengenai masa depan setelah pertandingan berakhir," kata Cech lewat akun Twitter.

"Fokus saya satu-satunya saat ini adalah merebut gelar Liga Europa bersama Arsenal," tegasnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Cech memutuskan pensiun di akhir musim ini. Pemain asal Republik Ceko ini memang lekat dengan Chelsea, karena sempat membela klub tersebut pada 2004 hingga 2015. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024