Ronaldo Goda De Ligt Gabung ke Juventus

Kapten AJax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • twitter.com/AFCAjax

VIVA – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Pemain 19 tahun ini diperebutkan Barcelona, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Menariknya, De Ligt digoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juve. Hal tersebut terjadi usai Portugal menekuk Belanda 1-0 di final UEFA Nations League, Senin dini hari WIB, 10 Juni 2019.

Usai laga di Estadio do Dragao tersebut, Ronaldo terlihat berbincang dengan De Ligt. Jurnalis pun bertanya pada De Ligt, apa yang mereka bicarakan.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Ronaldo meminta saya untuk bergabung dengan Juventus. Saya sedikit terkejut dengan pernyataan dia, jadi saya tertawa. Awalnya, saya tak paham apa yang dia katakan," kata De Ligt pada NOS.

De Ligt tidak memberikan jawaban apapun terkait ajakan Ronaldo. Dia masih ingin berlibur sebelum menentukan masa depannya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Sekarang, saya akan pergi berlibur. Saya bakal memikirkan dengan hati-hati apa yang terbaik untuk saya, dan kemudian saya akan memutuskan," kata De Ligt.

"Untuk pemain muda seperti saya, penting bisa pergi ke klub di mana saya bisa bermain secara konsisten. Itulah masalah utamanya," ucapnya.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024