De Ligt ‘Paksa’ Barcelona dan Juventus Bersabar

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt resmi gabung ke Juventus.
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memaksa Barcelona dan Juventus, tim yang memburunya pada bursa transfer kali ini untuk bersabar. Dia memilih untuk menghabiskan waktu berlibur terlebih dulu sebelum menentukan pilihan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

De Ligt menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini berkat penampilan apiknya bersama Ajax. Selain menjadi juara Eeredivisie, mereka juga sanggup menembus semifinal Liga Champions 2018/2019.

Masih berusia 19 tahun dan mampu menjalankan tugas dengan baik di lini belakang membuat Barcelona dan Juventus kepincut mendatangkannya. Akan tetapi, dia enggan tergesa-gesa menjatuhkan pilihan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

“Saya masih belum yakin untuk menentukan jersey tim mana yang akan saya gunakan setelah musim yang panjang ini. Saya cuma ingin bersantai sekarang ini,” kata De Ligt, dikutip dari Sport.

Dari kubu Barcelona, mendatangkan De Ligt menjadi opsi pertama untuk memperkuat lini pertahanan. Mereka merasa punya alasan kuat memenangkan perburuan karena punya Frenkie de Jong yang keduanya membela Ajax musim lalu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara Juventus terus melihat celah yang ada. Bahkan pada final UEFA Nations League antara Portugal vs Belanda, Cristiano Ronaldo secara langsung mengajak De Ligt bergabung.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024