Mengintip Aksi Iniesta Repotkan Pertahanan Barcelona

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta saat melawan Barcelona.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Sosok Andres Iniesta identik dengan Barcelona. Maklum, dia sempat 16 tahun membela Blaugrana pada 2002 hingga 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada 2018 lalu, Iniesta meninggalkan Barca. Dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub J-League (Liga Jepang), Vissel Kobe.

Iniesta akhirnya berkesempatan menghadapi Barca. Momen unik tersebut terjadi dalam laga uji coba bertajuk Rakuten Cup, Sabtu 27 Juli 2019.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Iniesta tampil sebagai starter dalam duel yang berlangsung di Noevir Stadium Kobe tersebut. Pemain 35 tahun ini sempat mendapatkan peluang di depan gawang Barca. Dia juga memberikan umpan manis yang memanjakan para pemain depan tuan rumah.

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah situs resmi Barca. Iniesta terlihat masih menunjukkan sisa-sisa kemampuannya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Iniesta akhirnya diganti di menit 46 oleh Takuya Yasui. Barca sukses memenangkan laga dengan skor 2-0 berkat dua gol Carles Perez di menit 59 dan 86.

Sebenarnya, masih ada satu lagi mantan penggawa Barca yang membela Vissel Kobe. David Villa tampil sebagai starter dan juga mendapatkan kesempatan menghadapi mantan klubnya.

Iniesta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya