Wow, Maradona Ingin Lihat Messi 'Nangis' di Kandang Napoli

Lionel Messi dan Diego Maradona.
Sumber :

VIVA – Legenda hidup Argentina, Diego Maradona menyebut bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi sebagai "pesepakbola terbaik hari ini". Tapi, bukan tanpa alasan bagi sang pemilik gol "Tangan Tuhan" membeberkan hal tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Maradona, Messi tak cuma diberkahi talenta serta bakat istimewa namun juga keberuntungan memiliki karier dan kehidupan yang luar biasa.

Namun, Maradona justru kini ingin melihat seperti apa jika Messi bersama Barcelona harus takluk dari mantan klub yang pernah diperkuat Maradona, Napoli.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca juga: Waduh, Maradona Tertangkap Kamera Konsumsi Narkoba

Ya, Blaugrana akan menghadapi tuan rumah I Partenopei di laga leg I 16 besar Liga Champions di Stadio San Paolo, Rabu dini hari WIB 26 Februari 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Laga ini akan menyuguhkan aksi Messi sebagai peraih 6 Ballon d'Or di arena di mana Maradona pernah mengukir sukses besarnya di klub Serie A tersebut.

Kapten Barcelona, Lionel Messi

Seperti diketahui, perbandingan antara pencapaian karier La Pulga dan Maradona yang berhasil memenangkan Piala Dunia 1986 bersama timnas Argentina selalu jadi perdebatan.

Meski demikian keduanya tetap menunjukkan rasa respek satu sama lain, dan Maradona menyebut Messi sebagai "pria yang sangat baik".

"Ia harus melanjutkan kariernya dan kehidupannya, mengingat ia adalah pemain sepakbola terbaik hari ini," jelas Maradona kepada Il Mattino.

"Saya menikmati melihat Leo bersama Argentina di setiap laga," ujar sang legenda.

Lebih lanjut, Maradona percaya Napoli telah melewati "situasi sulit" dengan Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala, dan berharap tim Italia tersebut dapat "mengejutkan semua orang dan memberi kebahagiaan kepada fans mereka dengan mendepak Barca di kompetisi kontinental".

Baca juga:

Waduh, Maradona Tertangkap Kamera Konsumsi Narkoba

Waduh, Messi Akan Jalani Tes Virus Corona

Bintang Liverpool Menyesal Pernah Toyor Kepala Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya