Redam Aksi Ronaldo, Lyon Bikin Juventus Mati Kutu di Babak I

Laga Lyon versus Juventus di 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • IG Lyon

VIVA – Juventus mendapat tekanan hebat di laga babak pertama leg I 16 besar Liga Champions dari tuan rumah Olympique Lyon, Kamis dini hari WIB 27 Februari 2020. ALhasil, armada Si Nyonya Tua harus tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama,

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tampil di hadapan ribuan pasang mata di Groupama Stadium, Bianconeri yang mengandalkan Cristiano Ronaldo begitu percaya diri menatap ekspresi para pemainnya.

Skuat besutan Maurizio Sarri itu pun siap mengincar kemenangan di kandang Lyon agar mampu mempermudah langkahnya ke babak perempatfinal.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tak cuma CR7 yang jadi andalan, namun sosok Paulo Dybala yang jadi tandem setianya CR7. Dan Juve pun tersentak saat laga mulai memasuki pertengahan babak pertama

Dalam sebuah serangan dari sisi kiri, tenyata Lyon yang justru berhasil lebih dulu mencetak gol melalui Tousart pada menit 31. Gol ini juga terjadi berkat kreasi assist amatang H Aouar.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gol tersebut disambut gegap gembita publik Groupama Stadium yang mengantarkan juga untuk sementara Lyon unggul 1-0 lebih dulu di babak pertma.

Skor 1-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, dan mengantar kedua tim untuk turun minum menuju ruang ganti.

Susunan pemain:
Olympique Lyon:
Lopes, Denayer, Marcelo, Marcal, Dubois, Guimaraes, Tousart, Aouar, Cornet, Dembele, Toko-Ekambi

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro, Bentancur, Pjanic, Rabiot, Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya