Rooney: Ronaldo Kejam, Messi Penyiksa Lawan

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • FourFourTwo

VIVA – Meski pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, Wayne Rooney yakin bahwa mega bintang Barcelona Lionel Messi masih lebih baik daripada Ronaldo. Keduanya dianggap memiliki karakter berbeda.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Rooney merasakan bagaimana sadisnya Messi. MU yang diperkuat Rooney dua kali dipecundangi Barcelona yang dipimpin Messi di dua final Liga Champions. Yaitu di tahun 2009 dan 2011. 

"Ronaldo kejam di dalam kotak penalti, dia seorang pembunuh. Tetapi Messi tipikal pemain yang menyiksamu sebelum membunuhmu," kata Rooney di kolom Sunday Times seperti dilansir Marca, Senin 20 April 2020.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Melawan Messi, kamu mendapat kesan dia lebih bersenang-senang. Keduanya (Messi dan Ronaldo) benar-benar mengubah permainan dalam hal jumlah mencetak gol. Dan saya tidak berpikir mereka bisa disandingkan."

Wayne Rooney seusai menjalani pertandingan perpisahan melawan AS di Wembley.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dan Rooney tanpa ragu menegaskan, bawah Messi lebih baik dari Ronaldo. Terlepas dari persahabatan yang pernah dibangun Rooney dengan Ronaldo selama masih berkostum Setan Merah.

"Meski bersahabat dengan Cristiano, saya selalu memilih Messi. Itu alasan yang sama saat saya suka menonton Xavi dan Scholes. Saya tidak ingat melihat Messi menendang keras bola, dia hanya memasukkannya dengan sederhana."

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024