Bikin Bingung, RB Leipzig Bantah Sepakat Jual Timo Werner ke Chelsea

Striker RB Leipzig, Timo Werner
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ada sebuah distraksi dalam masa depan Timo Werner. Ketika mayoritas media olahraga Eropa menyatakan Werner sudah hampir pasti berseragam Chelsea di musim depan, manajemen Red Bull Leipzig, selaku pemilik Werner, malah bicara sebaliknya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chief RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, telah menyangkal kabar terkait kesepakatan yang menyebutkan Werner akan segera gabung ke Chelsea.

Menurutnya hingga kini belum ada tanda-tanda pihaknya akan melepas Werner. Minztlaff bahkan menyebutkan, manajemen Leipzig sedang berkonsentrasi memperpanjang kontrak Werner.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Hingga kini belum ada apa pun yang disepakati. Kami masih berkonsentrasi menyelesaikan laju di kompetisi, dengan lolos ke Liga Champions. Cuma itu pernyataan yang bisa dikeluarkan soal Timo," kata Mintzlaff dilansir Sky Sports Deutschland.

"Penting bagi kami, untuk memperpanjang kerja sama dengannya. Kami sudah melakukannya musim panas lalu, karena ini klub yang muda dan tak boleh ada pemain hengkang secara  gratis," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca juga: Rekor Pecah, Kai Havertz Pencetak Gol Termuda di Jerman

Soal masa depan Werner, Mintzlaff mengakui saat ini memang kondisinya tak pasti. Sebab, Werner sudah menjelma menjadi salah satu striker papan atas Eropa.

Dengan demikian, bomber 24 tahun itu, disebut Mintzlaff, punya posisi tawar yang kuat dalam mengendalikan masa depannya, tak lagi tergantung pada saran atau anjuran dari pihak lain termasuk Leipzig.

"Ibaratnya dia sudah berada di belakang kursi kemudi, bukan diarahkan oleh kami lagi. Sejauh ini, dia belum menarik diri dari kontraknya. Tidak, sampai ada klub yang mengajukan kontrak transfer secara resmi," ujar Mintzlaff.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya