Kepercayaan Diri Gelandang Dortmund Jelang Lawan Barcelona

Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel
Sumber :
  • Instagram/@axelwitsel28

VIVA – Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel optimistis timnya mampu mengalahkan Barcelona di babak penyisihan Grup F Liga Champions. Apalagi Dortmund akan menjadi tuan rumah pada laga yang akan berlangsung, Rabu, 18 September 2019 dini hari WIB. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Selain Barcelona, Dortmund berada satu grup dengan Inter Milan dan Slavia Praha. Dortmund memiliki modal kuat untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Dortmund dan Barcelona. Sebelumya pada 1997 lalu, keduanya bertemu di Piala Super Eropa yang dimenangkan oleh Barcelona 3-1. 

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Pada laga terakhir di Bundesliga, Dortmund meraih kemenangan 4-0 atas Bayer Leverkusen, Sabtu, 14 September 2019. Beberapa pemain bintangnya, Paco Alcacer, Marco Reus dan Jadon Sancho sedang dalam penampilan terbaiknya.  

Kemudian dukungan dari suporter bernama Black and Yellow brigade, akan menambah semangat pemain Dortmund. Di sisi lain, dalam tujuh musim terakhir, Dortmund selalu lolos di fase gugur Liga Champions. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya belum pernah melawan Barcelona, sehingga ini menjadi pertama untuk saya," kata Witsel dikutip dari Foxsport. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena ini Barcelona. Tapi kita harus percaya, bermain keras. Saya rasa bermain di Signal Iduna Park kami bisa melakukannya," ujar pemain internasional Belgia ini. [mus]

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024