Chelsea Vs Valencia, Panggung Pembuktian Tammy Abraham

Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham
Sumber :
  • instagram.com/tammyabraham1/

VIVA – Chelsea menjamu Valencia di Stamford Bridge dalam pertandingan pembuka Grup H Liga Champions, Rabu 18 September 2019 dini hari WIB. Striker muda The Blues Tammy Abraham menjadi sorotan jelang laga berlangsung.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Tammy mencuri perhatian di awal musim ini. Dari lima pertandingan Premier League, striker berusia 21 tahun mencatatkan tujuh gol. Raihan itu membuatnya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Ketajaman Tammy diuji pada ajang Liga Champions. Dia kemungkinan besar akan kembali diandalkan manajer Frank Lampard untuk membongkar lini pertahanan Valencia.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Lampard menegaskan, meski Tammy sudah membuktikan ketajaman di Premier League, namun dirinya tak ingin terlalu banyak memberi target. Di usia masih muda, dia masih punya banyak waktu untuk berkembang.

"Saya cuma memberi kepercayaan kepadanya. Saya tahu, banyak larangan untuk memberi kesempatan kepada pemain muda, tapi saya rasa inilah waktunya," ujar Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bagi Lampard sendiri, pertandingan nanti akan jadi debutnya menjadi manajer di Liga Champions. Momen yang amat dinantikannya seusai gantung sepatu sebagai pemain.

Juru taktik berusia 41 tahun itu mengaku sudah tidak sabar. Atmosfer Stamford Bridge diharap bisa memberikan efek positif kepada tim besutannya. (ren)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024