Juventus Berharap Dybala Bisa Pulih saat Lawan Lyon

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA – Juventus berharap striker andalannya, Paulo Dybala bisa pulih dan tampil di Liga Champions. Dybala mengalami cedera saat Juve menekuk Sampdoria 2-0 di Allianz Stadium, akhir pekan lalu.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hasil tersebut membuat Juve memastikan Scudetto Serie A untuk kali kesembilan secara beruntun. Sayangnya, pemain 26 tahun mengalami cedera otot dalam laga tersebut.

Juve memberikan kondisi terkini mengenai cedera Dybala. Mereka berharap pemain asal Argentina tersebut bisa segera pulih, dan tampil saat melawan Olympique Lyon di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Sabtu dini hari WIB, 8 Agustus 2020.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Paulo Dybala menjalani tes radiologis di J|Medical pagi ini, yang menyoroti cedera otot di paha kirinya," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Juve.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Kondisinya akan dipantau hari demi hari. Danilo juga menjalani tes diagnoistik dan hasilnya negatif," lanjut pernyataan tersebut.

Juve ditunggu tugas berat saat melawan Lyon. Bianconeri kalah 0-1 dalam pertemuan pertama di Groupama Stadium, 26 Februari 2020.

Untuk bisa melaju ke perempatfinal, Juve butuh kemenangan dengan skor minimal 2-0. Mereka sudah ditunggu pemenang duel Real Madrid vs Manchester City.

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Inter Milan Tantang Napoli

Sampdoria Ditekuk Juventus, Ranieri Malah Senang

Gaya Hot Kekasih Ronaldo Rayakan Scudetto Juventus Sambil Kelonan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya