Hadapi Inter Milan, Bayer Leverkusen Tidak Hanya Fokus Jaga Lukaku

Kapten Bayer Leverkusen, Lars Bender.
Sumber :
  • Sport

VIVA – Kapten Bayer Leverkusen, Lars Bender, memperingatkan rekan setimnya untuk bermain kolektif dalam laga perempatfinal Liga Europa 2019/2020 melawan Inter Mian, Selasa 11 Agustus 2020, dini hari WIB. Bender tak ingin Leverkusen hanya fokus pada beberapa pemain Inter seperti Romelu Lukaku.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam laga yang akan digelar Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, banyak pihak menjagokan Inter untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Alasannya tentu karena Nerazzurri dianggap memiliki kekuatan lebih baik dan juga akibat ketajaman Lukaku yang semakin menggila.

Namun, Bender menegaskan, timnya akan bekerja keras secara kolektif untuk meredam keganasan Inter. Selain itu, Bender juga meminta rekan setimya untuk mewaspadai semua pemain Inter karena mereka adalah tim yang dihuni sejumlah bintang seperti Lukaku.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

"Inter memiliki beberapa pemain hebat, tapi itu tidak akan ditentukan Romelu Lukaku atau beberapa pemain Inter lainnya. Kami menghadapi tim berpengalaman dengan bintang-bintang yang telah lama bermain di level ini. Namun, kami dapat mengatakan hal yang sama tentang diri kami sendiri," kata Bender, seperti dikutip Football Italia, Senin 10 Agustus 2020.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Saya mengharapkan pertandingan yang menarik. Hal penting yang harus kami ingat adalah bahwa kami tidak peduli siapa lawan uang dihadapi dan kami harus bekerja secara kolektif di atas lapangan," ujarnya.

Di laga ini, Leverkusen mendapat sedikit keuntungan karena pertandingan akan digelar di Jerman. Kondisi tersebut membuat Leverkusen tak perlu beradaptasi lagi dengan stadion.

Dengan menggunakan format baru yang menjadi pertandingan hanya digelar satu leg membuat laga semakin menarik. Sebab, tak ada kesempatan kedua bagi tim yang kalah di laga nanti.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan Vs Bayer Leverkusen

Inter Milan Waspadai Serangan Balik Bayer Leverkusen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya