Messi Syok Berat, Pemain Bayern Tersenyum dan Bergaya

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Lionel Messi syok berat setelah Barcelona menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munich dalam perempatfinal Liga Champions, di Estadio da Luz, Jumat 14 Agustus 2020 atau Sabtu dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Barca dibantai Bayern, 2-8.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai laga, Messi tak bicara sama sekali. Dilansir Marca, saat berada di ruang ganti, Messi cuma bisa duduk dan terdiam.Tatapan Messi kosong. 

Dia terlihat sangat syok dengan kekalahan telak yang dialami Barca. Messi tak sendiri. Di depannya, ada kiper Marc-Andre ter Stegen, yang tak percaya Barca kena bantai.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal sebaliknya dilakukan para pemain Bayern. Mereka tersenyum lepas dan bergaya saat meninggalkan stadion. Hal tersebut diunggah di akun sosial media Bayern. Terlihat Ivan Perisic, Joshua Kimmic, Robert Lewandoswki bergaya di depan kamera.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tak ketinggalan Philippe Coutinho, pemain pinjaman dari Barcelona itu tertawa usai mampu mencetak dua gol. Hebatnya lagi,  Coutinho hanya bermain sebagai pengganti saat laga di waktu normal tersisa 15 menit lagi.

Saat cetak gol, Coutinho tak ragu mengungkapkan ekspresinya. Dia merayakan gol dengan begitu puas. Namun, di ruang ganti, sikap berbeda ditunjukkan Coutinho. 

Dia cuma mengeluarkan pernyataan normatif saat ditanya jurnalis dalam sesi doorstop. "Pertandingan penting bagi dua klub terbaik dunia," ujar Coutinho dilansir Daily Mail.

Di sisi lain, bagi Barcelona kebobolan delapan gol dalam laga ini menjadi yang pertama kalinya sejak kalah 0-8 dari Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey pada 1946. 

Selain itu, Barcelona tersingkir di perempat final Liga Champions untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir. Dan, Kekalahan ini membuat Barcelona mengakhiri musim 2019/2020 tanpa meraih satupun trofi. 

Baca Juga:

9 Fakta Mengerikan Bayern Munich Setelah Hancurkan Barcelona
Tragis, Fakta Memalukan Barcelona Setelah Dibantai Bayern Munich 
Menyeramkan, Pukulan Mike Tyson Bisa Kirim Roy Jones ke Akhirat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya