Ronaldo: Real Madrid Lebih Baik Beli Mbappe Daripada Neymar

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Pemilik Real Valladolid, Ronaldo Luiz de Nazario mengatakan, mantan klubnya, Real Madrid, lebih baik mendatangkan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe daripada Neymar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, Real Madrid yang sedang berusaha memperkuat skuat, memang kerap dikait-kaitkan dengan dua bintang milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Baca: Soal Neymar-Mbappe, PSG Cukup Kuat Lawan Barcelona dan Real Madrid

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo lebih memilih Mbappe untuk Los Blancos daripada rekan senegaranya, Neymar, karena perbedaan usia mereka. Sebab transfer ini bakal menjadi bagian dari investasi klub.

"Saat ini, bukan soal pemain yang satu lebih baik dari yang lain," kata Ronaldo dalam webinar yang diselenggarakan oleh Santander, dilansir Tribal Football, Senin 24 Agustus 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca: Neymar Masih Jadi Hasrat Terpendam Real Madrid

"Tetapi jika Real Madrid harus melakukan investasi besar, mereka harus melakukannya dengan memikirkan masa depan," lanjut Ronaldo.

Ronaldo melanjutkan, perbedaan usia keduanya bisa menjadi bahan pertimbangan Real Madrid. Raksasa ibukota Spanyol itu harus memikirkan potensi investasi masa depan dari kedua pemain tersebut.

"Neymar berusia 28 tahun dan Mbappe 22 tahun. Sebagai investasi, akan lebih logis untuk mendatangkan yang lebih muda (di antara keduanya)," lanjut legenda Brasil tersebut.

Baca juga:
Lionel Messi Sempat Pasrah kalau Neymar Gabung ke Real Madrid
Penampakan Kesedihan Neymar Usai PSG Gagal Juara Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya