Piala Super Eropa Bayern Munich Vs Sevilla Digelar Ada Penonton

Trofi Piala Super Eropa
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) resmi mengonfirmasi bahwa laga Piala Super Eropa 2020 antara Bayern Munich melawan Sevilla digelar dengan kehadiran penonton di stadion. Namun, UEFA hanya mengizinkan penonton yang datang sebanyak 30 persen dari kapasitas stadion.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Ajang Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions menghadapi kampiun Liga Europa bakal digelar pada 25 September 2020, dini hari WIB, di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria, yang memiliki kapasitas 67.215. Dengan begitu, hanya sekitar 20.164 penonton yang dibolehkan hadir pada laga itu.

"Komite Eksekutif UEFA hari ini memutuskan untuk mengizinkan Piala Super 2020 yang dimainkan pada 24 September (waktu setempat), di Budapest dengan jumlah penonton sekitar 30 persen dari kapasitas stadion," tulis pernyataan UEFA di situs resminya, Selasa 25 Agustus 2020.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Sementara itu, untuk pertandingan lain yang diselenggarakan UEFA, seperti babak kualifikasi dan play-off Liga Champions, serta Liga Europa akan tetap digelar tanpa penonton. Sebab, UEFA masih harus melakukan evaluasi sebelum mengizinkan pertandingan digelar secara normal seutuhnya.

"Telah dipastikan bahwa semua pertandingan UEFA lainnya akan terus dimainkan secara tertutup sampai pemberitahuan lebih lanjut, seperti yang awalnya sudah diputuskan oleh Komite Eksekutif pada 9 Juli 2020."

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Baca Juga:

Kapan Piala Super Eropa Bayern Vs Sevilla Digelar?

Lebih dari 11.000 Penonton Final Liga Champions Kena Tipu di YouTube

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya