Raul Gonzalez Bawa Madrid Junior Juara UEFA Youth League

Real Madrid Juvenil
Sumber :
  • Twitter/UEFA Youth

VIVA – Real Madrid Juvenil berhasil menjadi juara UEFA Youth League usai mengalahkan Benfica Juniors. Bermain di Colovray Stadium, Madrid menang dengan skor 3-2, Selasa malam, 25 Agustus 2020. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dikutip dari Football-Espana, ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid Juvenil di UEFA Youth. Tidak hanya itu saja, ini juga merupakan trofi pertama yang diberikan oleh Raul Gonzalez, pelatih Real Madrid Juvenil yang juga legenda Los Blancos. 

Gol-gol dari Real Madrid Juvenil dicetak oleh Pablo Rodriguez Delgado (25'), gol bunuh diri pemain Benfica Henrique Jocu (49') dan Migule Guiterez Ortega (50). Sedangkan dua gol dari Benfica dicetak oleh, Goncalo Ramos menit 46 dan 57. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Real Madrid Juvenil berhasil finis di puncak Grup A. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG), Club Brugge dan Galatasaray

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Turnamen ini juga sempat dihentikan pada Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19. 

Di sistem gugur, Real Madrid Juvenil mengalahkan Inter Milan dan Juventus. Kemudian mereka mengalahkan Red Bull Salzburg 2-1 di semifinal. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024