Tak Perlu Lama-lama di Chelsea, Pulisic Patut ke Madrid atau Barcelona

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Pelatih Timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter, mendukung Christian Pulisic untuk bermain di Real Madrid atau Barcelona. Berhalter menilai gelandang yang kini membela Chelsea itu sudah cukup kualitasnya berkostum dua tim besar tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pulisic bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu setelah ditransfer dari Borussia Dortmund sebesar £58 juta. Semusim di Stamford Bridge, kariernya terbilang cukup bagus walaupun cukup sering memulai laga dari bangku cadangan.

Kendati demikian, dia mampu mencatatkan 34 laga yang dilengkapi dengan 11 gol. Penampilannya tak jarang menjadi penentu kemenangan The Blues.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Padahal, usianya masih 21 tahun. Namun, dia bisa menjadi pemimpin di lini tengah Chelsea ketika dipercaya manajer Frank Lampard untuk bermain.

Fakta itulah yang membuat Berhalter percaya jika ke depannya Pulisic bisa membela tim yang lebih besar lagi seperti Madrid atau Barca. Sebab, dia memiliki kemampuan istimewa yang membuatnya pantas berkostum salah satu dari dua raksasa Spanyol tersebut.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

"Di usia 21 tahun, dia adalah pemimpin di Chelsea. Itu bukanlah hal biasa ada pemain dari Bundesliga ke Premier League dan membuat dampak instan," kata Berhalter dikutip Marca.

"Dia cepat beradaptasi dengan intensitas dan permainan fisik di Inggris. Jika dia bisa terus mempertahankan level ini, dia bisa bermain untuk klub yang lebih besar seperti Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid," jelasnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024