Villarreal Imbang, Valencia Tumbang

VIVAnews -  Dua hasil mengecewakan dituai dua klub La Liga pada leg 1 babak 32 besar Europa League. Villarreal hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang sedangkan Valencia tumbang 1-0 di tangan Club Brugge.

Bertanding di Estadio Madrigal, Jumat 19 Februari 2010, hasil kurang sempurna dituai Villarreal. Tim Kapal Selam Kuning tak mampu memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah setelah hanya bermain imbang 2-2.

Villarreal sebenarnya sedikit mendominasi pertandingan. Aksi saling berbalas serangan terus terjadi di babak pertama. Villarreal akhirnya mampu membuka gol saat pertandingan babak pertama menyisakan waktu dua menit.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Sascha Riether, Marcos Senna berhasil mengeksekusi tendangan bebas Senna sekaligus merubah kedudukan menjadi 1-0 buat Villarreal.

Namun di babak kedua, Grafite berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66. Bahkan Grafite mampu membalikkan keadaan lewat titik putih penalti di menit ke-84. Tak hanya itu, Villarreal juga harus rela kehilangan Marcano.

Beruntung tim besutan Juan Carlos Garrido ini mampu menyamakan kedudukan meski minus satu pemain. Pemain pengganti M Ruben berhasil mencetak gol di menit ke-66.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Valencia Tumbang

Pada pertandingan lainnya yang digelar di Jan Breydelstadion, Valencia harus menelan kenyataan pahit setelah takluk dari Brugge. Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak Dorge Kouemaha di menit ke-56.

Hasil Pertandingan Lainnya

Rubin Kazan 3-0 Hapoel Tel Aviv
Ajax Amsterdam 1-2 Juventus
FC Twente Enschede 1-0 Werder Bremen
Lille 2-1 Fenerbahce
Standard Liege 3-2 RB Salzburg

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024