Sempat Bikin Onar, Bomber Buangan Juventus Akhirnya Buat Gol Berkelas

Pemain Inter Miami, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • Twiter/Inter Miami

VIVA – Eks bomber Juventus yang kini berseragam klub MLS, Inter Miami, Gonzalo Higuain akhirnya menunjukkan taring. Dia mencetak gol perdana untuk Miami melalui proses gol indah. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Higuain menjadi aktor penting kemenangan Miami atas RB New York di lanjutan ajang Major League Soccer (MLS) pada Kamis 8 Oktober 2020. Dia mencetak satu gol dari kemenangan 2-1 Miami. 

Baca juga: Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Itu merupakan gol spesial bagi Higuain, selain gol perdana di MLS, gol tersebut juga tercipta dengan sangat cantik. Yaitu melalui tendangan bebas. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di menit ke-80, saat kedua tim bermain imbang 1-1. Higuain dipercaya melakukan tendangan bebas menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain lawan. 

Bola yang dilepaskannya mengarah ke arah pojok gawang kiper dan gagal diantisipasi. Skor 2-1 untuk Miami akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Baca juga: Tinggalkan Juventus, Higuain Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS

Sebelumnya, Higuain sempat menjadi sorotan dalam debutnya di MLS. Pemain asal Argentina ini terlibat keributan ketika Miami menghadapi Philadelphia Union, selain itu di laga tersebut Higuain juga gagal mengeksekusi penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya