Tandang ke Markas Italia, Belanda Usung Misi Balas Dendam

Bek timnas Belanda, Stefan De Vrij.
Sumber :
  • Omroep West

VIVA – Tim nasional Belanda akan bertamu ke markas Italia dalam matchday keempat Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2020/2021, di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis dini hari WIB 15 Oktober 2020. Pada laga tersebut, skuad De Oranje mengusung misi balas dendam.

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Bek timnas Belanda, Stefan De Vrij, mengaku ingin membalas kekalahan negaranya dari Italia pada pertemuan pertama September lalu di Amsterdam. De Vrij bersama rekan setimnya siap tampil habis-habisan di laga nanti.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Italia vs Belanda: Dominasi Gli Azzurri

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pada pertemuan pertama, Belanda kalah tipis dari Italia dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Gli Azzurri dicetak Nicolo Barella di pengujung babak pertama.

"Di Amsterdam, Italia memang pantas membawa pulang tiga poin. Tetapi, ini adalah pertandingan berbeda. Satu hal yang pasti, jalannya pertandingan nanti tidak akan serupa dengan pertemuan kami sebelumnya," kata De Vrij, seperti dikutip Football Italia, Rabu 14 Oktober 2020.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

"Para pemain Italia sudah cukup lama bermain bersama-sama dan mereka memang sulit untuk dikalahkan. Semua orang melihat dampak besar yang diberikan Roberto Mancini. Jadi, pertandingan nanti akan berjalan cantik dan sengit," ujarnya.

Bek Inter Milan itu juga menambahkan, bahwa skuad Italia memiliki pemain yang tanggung di setiap lini. Namun, kondisi tersebut tidak akan menyurutkan Belanda untuk mencuri tiga poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Menghibur Italia Vs Belanda

"Kami selalu optimistis dan ingin mencari hal-hal positif di setiap pertandingan. Meskipun, kami tahu mereka adalah tim yang sangat di lini depan, tengah, dan belakang," ucapnya.

Jelang laga nanti, De Oranje memiliki modal yang kurang baik. Sebab, Belanda hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan yang mereka sudah jalani di tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya