Zlatan Ibrahimovic Ngamuk Usai AC Milan Dipermalukan Lille

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dilaporkan mengamuk usai timnya dibantai Lille dalam matchday ketiga Grup H Liga Europa 2020/2021. Selain marah-marah, Ibrahimovic juga kesal dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Rossoneri baru saja menelan kekalahan perdana setelah 242 hari. Secara mengejutkan, AC Milan menyerah 0-3 dari Lille dalam duel yang digelar di San Siro, Jumat 6 November 2020, dini hari WIB.

Ibrahimovic sendiri tak banyak berkutik di laga itu meski dimainkan sebagai starter. Pemain berpaspor Swedia itu hanya berada di lapangan sekitar satu jam saja sebelum akhirnya digantikan Ante Rebic.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Menurut laporan Corriere dello Sport, pemain berusia 39 tahun itu memastikan bahwa semua pemain AC Milan tahu bahwa ia sangat tidak senang dengan kekalahan tersebut. Ia akan meluapkan emosinya saat skuad Rossoneri berlatih kembali.

Ibrahimovic pun tampak mengomel ketika ia ditarik keluar di laga AC Milan vs Lille tersebut. Ia terlihat mengomel saat berjalan keluar lapangan. Demikian juga saat berjalan di belakang Pioli.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Pioli kemudian sempat ditanya apa yang diucapkan oleh Ibrahimovic saat itu. Namun, ia mengaku, tidak mendengar sepatah kata pun yang diucapkan Ibrahimovic ketika ditarik keluar.

"Saya tidak mendengar apa yang dia katakan. Tentunya pun, dia sangat tidak puas dengan penampilannya dan timnya. Kami juga akan tumbuh melalui performa negatif ini," ujar Pioli, seperti dikutip Football Italia, Jumat 6 November 2020.

Kekalahan dari Lille itu membuat AC Milan saat ini turun ke posisi kedua klasemen Grup H Liga Europa dengan koleksi enam poin. Sedangkan, posisi puncak ditempati Lille yang mengumpulkan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya